Download Houdini Visual Effect Gratis




Hai Hari ini saya akan posting Houdini ...3D animation tool ... saya lihat lihat yang di hasil oleh houdini tidak kalah dengan 3D max ... saya sangat taget melihat hasilnya sungguh mengagumkan ... houdini ini sifatnya seperti aplikasi plikasi free tapi ini berharga dan itu lebih istimawa hampir mengalahkan 3Dmax dalam pembuatan visual effect pada video kalian jika kalian suka atau tercengang yang di lihat dari hasil dari houdini kalian bisa download di sini ... jika kalian masih bingung silahkan comment di bawah atau contac saya di fb dan jangan lupa like fanspage nya .... agar saya tetap upload file file untuk editing pada video kalian oke biar kalian tau hasil dari houdini nonton dulu video ni .. jika kalian membutuhkan tutorial jangan sunkan untuk pm saya krna saya akan membuatkan vide tutorial nya .... oke sekian dulu jangan lupa tonton dulu video di bawah .. oke see you later ..





Tested on Samsung Pc
Size : 650Mb
Link Download:
Mega.nz : Download
Google Drive : Download
Uptobox : Download
UsersCloud : Download
KumpulBagi : Download

Password RAR : rrstudio123.blogspot.com


Alternatif link

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

comments