Download Element 3D Versi 1 Gratis




Hai hari  inii saya akan posting element 3D versi 1 .. karna element 3D yang saya bagikan itu semua versi 1 jadi jika kalian punya element 3D versi 2 tapi kalian isntal 3D element seperti metropolitan tapi versi 1 maka 3D element nya tidak tamapak pada element 3D versi 2 karna beda versi jadi agar dapat di gunakan di versi 2 maka harus copy files epack nya pada folder versi 1 lalu menaruh nya di versi dua munkin ini ribet tapi jika sudah biasa munkin ini mudah jadi jika kalian masih bingung maka tonton video yang saya upload di youtube saya .... karna itu semua sangat rinci dan baku jadi jika kalian masih belum ngerti pahami dulu isi video makanya hasilnya akan berhasil ... oke sudah munkin hanya jadi jika kalian bingnung bisa kontak saya angan lupa untuk like fanspage nya kalau sudah download file di blog saya ... oke see you next time

Tested on Adobe After Effect CS6
Size : 85 Mb
Link Download:
KumpulBagi : Download

Password RAR : rrstudio123.blogspot.com


Alternatif link


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »