Cara Menampilkan Ram Preview Pada Semua Adobe

Cara Menampilkan Ram Preview Pada Semua Adobe

Banyak dari kita yang memakai Adobe khusus Nya CC tidak tampil RAM preview nya dan itu membuat kita tidak dapat melihat seberapa cepat ram dalam Perfram jadi untuk itu saya akan memposting cara menampilkan RAM preview . pada saat kalian melihat ini pasti ter cengang cengang karna ternyata menampilkan ram preview itu sangat mudah dan inilah cara nya ...
dan cara ini baru saya lihat tadi sore padahat saya coba coba LUT endak sengaja kelihatan Ram preview 

Saya akan Memposting lebih banyak lagi tutorial jika itu tidak sengaja saya lihat walau pun sesimple ini tapi banyak dari kita tidak tau dan setelah melihat ini pasti sudah tau .... Oke Sampe Ketumu lagi ...
byyeeeee

Alternatif link

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

comments
September 25, 2016 at 6:05 AM delete

Bukankah tombol RAM Preview sudah tampil dan tinggal klik saja di window Preview?

Reply
avatar
September 25, 2016 at 6:10 AM delete

di window tidak ada ram preview udah saya lihat lihat tadi hanya ada di composition dan kebanyakan kayak adobe CS6 sampe CC tidak ada previw ram jadi inilah solusinya

Reply
avatar
September 25, 2016 at 7:14 AM delete

Tombol RAM PREVIEW selalu ada di AE versi berapapun. Di Screenshot juga terlihat tombol tsb.

Reply
avatar
September 29, 2016 at 11:47 AM delete

Bang punya saya ko, di composission ngga ada, trus di preview juga ngga ada ram preview nya, gimana bang cara lainnya?

Reply
avatar